Jumat, 09 Desember 2011

NGEBULL - Tukang Siomay (PITBULL - Give Me Everything)



LYRIC

Wajahku sangar?
Benar! Karena kau mendadak
Enggak jadi bawa kue
Padahal lapar sudah mendesak
Jadinya si aku rada sensitif
Aku nggak mau nyopet
Dan dunia jadi gelap
Jadi mending ayo
Nyari nyari nyari


Siomay
Tuh ada tukang siomay
Bakmi keriting juga
Beli dua-duanya takut boros
Beli yang mana


Kalau mau siomay, tempatnya ramai
Berarti enak, bisa dilahap
Ayo beli siomay
Tapi bakminya oh enak juga
Bingung jadinya


Jadi bingung pilih mana hey
Bakmi keriting, siomay
Dua-duanya enak
Kumakan saja semua
Bakmi keriting, siomay


Abis makan semua
Perut jadi kenyang
Dan aku pun jadi agak males
Tuh siomay, dan bakmi
Bikin aku jadi pemalas
Ini edan, aku jadi tengsin
Meski agak asin
Pengen rasanya, makan lagi
Bakmi dan siomay ku ketagihan
Akan ku lahap, baby
Tanpa tersisa, baby
Meski agak boros
Makan bakmi siomay, beli


Oh bakmi
Sungguh sangat mantap kalau dicampur siomay
Jadi makanan baru bakmi campur siomay
Ayo semua makan bakmi dan siomay
Meski jadi agak boros




Siomay
Tuh ada tukang siomay
Bakmi keriting juga
Beli dua-duanya takut boros
Beli yang mana




Kalau mau siomay, tempatnya ramai
Berarti enak, bisa dilahap


Tapi bakminya oh enak juga
Bingung jadinya




Jadi bingung pilih mana hey
Bakmi keriting, siomay
Dua-duanya enak
Kumakan saja semua
Bakmi keriting, siomay


Wajah sangar
Sudah jadi kalem
Tapi badan rasanya gempor
Dan sembelit
Perut sakit
Badan kaku pegel-pegel (hahaa)
Perutku melilit
Duh aku jadi bosen
Baby, baby, aku jadi mencret
Semua gara-gara
Aku sudah makan semua
Perut pun enggak beres
Akan ku lahap, baby...tanpa tersisa, baby
Meski agak boros
Makan bakmi siomay...beli

0 komentar:

Posting Komentar

:grr :hepi :smile :peace :hiks :luph :down :nangis :calm :bete :kedip :haduh :etc :wek :hai :hoeh :tidak :shy :fiuh :cuih :shock :omg :jiah :hwa :mabok :hih! :mo :dandan :zzz :uhuk :pc :hp :hati :headset :flower :cam :pupi :kado